Selamat Jalan Uje

Slankumentasi (Kans)

Duka mendalam begitu saja menghampiri, kala tersiar kabar tentang wafatnya seorang kawan dekat sekaligus guru kita bersama yakni Ustadz Jeffry Al Buchori atau yang akrab disapa Uje.
Ustadz muda yang punya gaya slenge’an ini dikabarkan wafat di Rumah Sakit setelah mengalami kecelakaan di seputaran Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Jumat dini hari, 26 April 2013. Motor yang dikendarai Uje seorang diri menabrak sebatang pohon & trotoar yang menyebabkan Uje mengalami luka parah di kepala. Ustadz yang mengaku kalau dirinya suka banget sama lagu Slank yang judulnya “Kuil Cinta” dan “Ku Tak Bisa” ini juga pernah berduet bareng Slank. Tepatnya di acara ulang tahun ke-17 TPI (MNC tv) di Istora Senayan, Jakarta pada 23 Januari 2008 silam. Waktu itu, Slank duet bareng Uje nyanyiin lagu “Ku Tak Bisa” dimana Uje lebih dulu nyanyiin bait pertama lagu “Ku Tak Bisa” diiringi permainan keyboard Ridho sebelum Kaka naik panggung.



Selain itu, Uje juga turut hadir dan memberikan tausiyahnya kepada Slankers sewaktu Slank menggelar buka bersama Slank dan Slankers pada 26 September 2008 di Potlot 14. Dalam kesempatan tersebut Uje juga mengungkapkan keinginan besarnya kepada Slank, yaitu pergi Haji bareng Slank. Tapi mau bilang apa dan bagaimana? belum juga kesampaian keinginan Uje tersebut, kini hal tersebut tak mungkin lagi dapat terwujud karena Yang Maha Kuasa punya kehendak lain. Selamat jalan Uje, semoga amal ibadahmu diterima di sisiNYA & keluarga yang ditinggalkan bisa tabah menerima. Kenangan yang indah bersama Uje, takkan terlupakan. We Slank U Uje   

Sumber : www.slank.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Selamat Jalan Uje"

Post a Comment