Liputan Konser LA Music Project Manado

Manado, Sulawesi Utara jadi saksi kedua tour konser istimewa Slank LA Music Project tour 8 kota #SlankWangi yang digelar dalam rangka menjelang usia ke-30 tahun grup musik yang berisi Kaka, Ivan, Bimbim, Abdee & Ridho yang kalo inisial nama masing-masing digabung jadi membentuk kata “KIBAR”. Selaras dengan nama & bendera Slank yang bakal terus berkibar di blantika musik Indonesia.

Penampilan istimewa dan pastinya beda dari Slank pun ditampilkan di Manado Convention Center yang dihadiri Slankers/Slanky yang menunjukkan kecintaan mereka terhadap Slank dengan beli tiket seharga Rp.500rb untuk kelas PLATINUM, Rp.300rb VIP, dan kelas FESTIVAL seharga Rp.150rb. Sejak awal penampilannya, Slank langsung ngasih kejutan dengan bawain lagu-lagu lama Slank yang liriknya udah dihafal sama Slankers. Mulai dari lagu MEMANG, Aku Gila, sampe Kalau Kau Ingin Jadi Pacarku.

Di kota kedua perjalanan tour 8 kota #SlankWangi LA Music Project, Slank ngajak 2 bidadari yang punya suara emas & bikin merinding kalo denger mereka nyanyi, Andien Aisyah & Kikan Namara. Dengan melantunkan potongan lirik Kirim Aku Bunga yang langsung disambut petikan gitar Ridho, Kikan Namara mengawali kolaborasinya bareng Slank yang setelah itu dibales sama Kaka dengan lagu Mawar Merah.

Cewek kedua yang duet bareng Slank adalah Andien Aisyah yang bikin suasana di Manado Convention Center makin manis dengan duet bareng Slank bawain lagu yang selalu ingetin kita sama hari lahirnya Kaka Slank, Anyer 10 Maret. Andien juga sempat muji Kaka setelah nyanyiin lagu dari album ketiga Slank tadi. Kata si Andien yang kelihatan makin cakep dengan gaun putihnya di konser LA Music Project Manado, “Kaka Slank, ternyata bisa romantis juga! Dan hari ini wangi lho.” Kaka cuma senyam-senyum denger pujian dari Andien tersebut. Untuk lagu berikutnya, Slank ngajak Andien nakal-nakalan dikit dengan bawain lagu yang diambil dari album Mata Hati Reformasi yang dikenal sexy banget, yaitu Full Moon Blues.

Kebersamaan Slank & Slankers/Slanky yang hadir di Manado Convention Center juga makin kerasa saat Slank ngajak beberapa gadis-gadis Manado untuk joget bareng dari awal lagu Orkes Sakit Hati. Kolaborasi Slank bareng Kikan & Andien yang mengenakan gaun hitam & putih di antara Kaka yang bertelanjang dada dari awal konser LA Music Project Manado bikin Slankers/Slanky yang hadir nggak tahan untuk nggak ikutan goyang waktu dengerin lagu Kupu Biru & I SLANK U. Irama reggae yang sesuai sama suasana Manado yang terkenal akan keindahan lautnya mengakhiri bait terakhir lagu Kamu Harus Pulang yang jadi penutup konser LA Music Project Manado.

Terima kasih untuk semua yang udah terlibat di konser LA Music Project Manado! Selanjutnya, kota yang jadi destinasi berikutnya tour konser LA Music Project adalah Gorontalo tanggal 18 Juni 2013 nanti. Loe bisa beli tiketnya dari sekarang secara online di www.tiketapasaja.com & pantengin twitter-nya Slank @SlankDotCom untuk info terkini & live twitpic mengenai konser spesial Slank buat Slankers Wangi & Berani.
We Slank U

 

All foto by Wahyu Budiarto


Sumber : Slank.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Liputan Konser LA Music Project Manado"

Post a Comment