Liputan Konser LA Music Project Banjarmasin

Gelaran tour konser LA Music Project yang dihadirkan menjelang usia ke-30 tahun SLANK berkarya di blantika musik Indonesia udah dimulai. Kota pertama yang jadi saksi penampilan memukau & paling beda dari Kaka, Ivanka, Bimbim, Abdee & Ridho yang menyatukan ide & kemahiran bermusik dalam satu grup bernama Slank adalah Banjarmasin.
Konser spesial buat Slankers wangi & berani yang dipersembahkan oleh PT.Djarum (LA Lights) dengan bekerjasama bareng Rajawali Indonesia diawali di Ibu Kota Kalimantan Selatan dan berlangsung di Aria Barito (Club) yang beralamat di Jl. Let. Jend. M.T Haryono No. 16, Banjarmasin. Penampilan Slank di depan Slankers & Slanky yang beli tiket kelas VIP seharga Rp.350.000 & kelas FESTIVAL Rp.150.000 dibuka sama spoken Bimbim yang mendeskripsikan arti cinta & terdapat di Mini Album I SLANK U & I SLANK U The Album.

Salah satu lagu langka Slank yang dibawain secara live yakni lagu Kalau Kau Ingin Jadi Pacarku dari album Minoritas, tiba-tiba aja bikin hingar-bingar histeria penonton konser Slank di dalam ruangan gedung Aria Barito semakin menjadi. Kolaborasi 2 generasi dalam konser LA Music Project, Slank & Citra Scholastika di lagu Mawar Merah juga makin memaniskan suasana konser yang ramai jadi perbincangan di twitter dengan hastag #SlankWangi.
Aksi nggak sengaja tapi luar biasa juga ditampilkan Slank secara khusus di konser LA Music Project Banjarmasin. Kalo biasanya Bimbim yang awalnya ngegebuk drum langsung beralih ke vocal, kemudian Kaka bakal menempati posisi drum, berbeda dengan kali ini. Kaka nggak lari ke drum, tapi ngambil bass-nya Ivanka, sementara Ivanka maenin gitarnya Abdee, & Abdee beralih ke keyboard-nya Ridho. Lalu Ridho sendiri? Ya, Ridho beranjak ke belakang & menempati posisi drum. Slank formasi nggak sengaja pun langsung memainkan lagu Josephira yang ditutup aksi Bimbim yang bawain lagu Bimbim Jangan Menangis.

Bukan cuma Citra Scholastika, salah seorang penyayi muda yang mengusung aliran jazz yakni Andien juga bikin semua Slankers/Slanky wangi & berani yang hadir bergoyang dalam lantunan Kupu Biru yang langsung disambut single teranyar Slank, I SLANK U. Konser istimewa Slank yang digelar menjelang usia ke-30th Slank ini pun ditutup sama lagu yang biasa jadi wajib closing di setiap penampilan Slank, yakni Kamu Harus Pulang.

Terima kasih untuk semua yang terlibat di konser LA Music Project Banjarmasin! Selanjutnya, kota yang jadi destinasi berikutnya tour konser LA Music Project adalah Manado & bertempat di Manado Convention Center pada 12 Juni 2013 nanti. Loe bisa beli tiketnya dari sekarang secara online di www.tiketapasaja.com & pantengin twitter-nya Slank @SlankDotCom untuk info terkini & live twitpic mengenai konser spesial Slank buat Slankers Wangi & Berani.
We Slank U

All photo by Wahyu Budiarto

Sumber : Slank.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Liputan Konser LA Music Project Banjarmasin"

Post a Comment