Slankersbook - Facebooknya Slankers!! | Tempatnya Orang-orang Piss!


Slankers, udah pada tau belum kalo Slankers punya tempat berkumpul-nya sesama slankers & slanky di dumay.tempat berkumpul nya itu adalah slankersbook sebuah jejaring sosial ini di buat oleh slankers loh...

loe nggak bakal bosen deh di SLankersbook, karena Slankersbook mempunyai Beberapa Fitur yang Keren-keren di dalam-nya...
1. Di Slankersbook loe bisa menulis status berwarna merah, kuning, hijau, biru & putih.

2. Di slankersbook loe juga bisa menulis status dengan di tambahkan emoticon yang sangat keren..

3. Di SLankersbook loe juga bisa bikin grup, grup dalam slankersbook sama dengan facebook loh...
4. di slankersbook juga di lengkapi dengan Forum untuk mengsharing info di sekitar slank & slankers.

5. Di Slankersbook loe bisa mengganti bahasa sesuka loe, bahasa yang ada di Slankersbook antara lain, Indonesia, Inggris & Jawa.
6. Di SLankersbook loe juga bisa Mengganti Tema sesuka Hati loe, DI Slankersbook Sudah di sediakan 5 Tema yang Keren-keren...
7. DI SLankersbook loe bisa juga mendownload apapun yang loe pengen.
Dan Masih Banyak Lagi Fitur di Slankersbook,
Buruan Daftarin Diri Loe... http://slankersbook.com/



Nah Jika Saat Kalian Masuk Slankersbook Terjadi Sama Percis Seperti Di Atas, Silahkan Kalian Menggunakan Server Slankersbook yang lainnya, Silahka Lihat Di bawah ini ada 5 Server Untuk Masuk Slankers, .
1. http://server-1.slankersbook.com/
2. http://server-2.slankersbook.com/
3. http://server-3.slankersbook.com/
4. http://server-4.slankersbook.com/
5. http://server-5.slankersbook.com/

Buruan Daftarin Diri loe, Gua Tunggu Ke Hadiran loe di sana... ‎#PISS

Mohon Sebarkan yah, Biar Slankersbook-nya Rame!!

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Slankersbook - Facebooknya Slankers!! | Tempatnya Orang-orang Piss!"