Slank Jadi Petugas Kebersihan

Pagi tadi, Jumat 6 September 2013 Slank baru aja ikutan shooting untuk PSA (iklan layanan masyarakat) yakni Gerakan Jakarta Bersih yang diusung sama Dinas Kebersihan DKI Jakarta. Seperti yang udah kita tahu, sewaktu berkunjung untuk kedua kalinya ke Potlot, pak Gubernur DKI Jakarta yakni pak Jokowi ngajak langsung Slank untuk terlibat dalam kampanye Jakarta bersih.

Dalam pengambilan gambar yang berlokasi di markas Slank, para personil Slank berdandan ala petugas kebersihan yang biasa kita lihat di pinggir jalan dengan seragam orange-nya dan mengajak para Slankers untuk ngejaga kebersihan. Karena dampak buruk dari kotornya daerah sekitar & banyaknya sampah yang berserakan, bakal menyerang balik ke kita sendiri layaknya sebuah boomerang. Selanjutnya masing-masing personil Slank meninggalkan pesan dengan gaya dan arahan dari kru yang bertugas ngebuat PSA ini.

Penasaran bakal kayak gimana iklan layanan masyarakat ala Slank?!? Tungguin aja di televisi nggak lama lagi!! Satu hal yang perlu diingat, buanglah sampah pada tempatnya. Nggak mau kan daerah kita tercinta tercemar penyakit bahkan banjir gara-gara sampah?!?

Buat yang masih hobi buang sampah asal-asalan, coba malu dikit deh! Anak kecil pun tahu.. Jangan buang sampah sembarangan!!

Kayak lagu Slank dari album Slow But Sure ini.

 

Photo by @Way_Bud


Sumber : www.slank.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Slank Jadi Petugas Kebersihan"

Post a Comment