Ruginya Bersikap Golput Bagi Bimbim Slank

Laporan Willem Jonata
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bimbim akan menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Legislatif 2014. Sebab, ia menaruh harapan besar terhadap semua wakil rakyat yang nantinya terpilih yakni, menjadikan Indonesia lebih baik dari sebelumnya.
Ia juga punya alasan lain tentunya. Dengan menggunakan hak pilihnya, nanti ia bisa melayangkan kritik terhadap wakil rakyat atau kepala negara yang terpilih apabila mengabaikan kepentingan rakyat.
"Kami selalu nyoblos. Soalnya kalau kami nyoblos kami boleh menyampaikan kritik, kami juga bisa menjatuhkan. Tapi, kalau enggak nyoblos jangan komentar apa-apa," ucap Bimbim, Jumat, (28/3/2014), ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.
Ia juga menyarankan hal yang sama kepada Slankers (penggemar Slank) supaya menggunakan hak pilihnya pada pemilu nanti. Jangan sampai tidak menggunakannya. Sebab, hal itu penting dan punya pengaruh besar terhadap masa depan Indonesia.
"Jadi, jangan golput," serunya.
Meski antusias menyambut Pemilu 2014, Slank sama sekali ogah apabila mendapat tawaran salah satu partai tertentu untuk ikut kampanye sekaligus mendongkrak suara. Jelas, mereka akan menolaknya.
"Kalau ada tawaran manggung kampanye, pasti kami tolak," timpal Kaka, sang vokalis.
 

Sumber :  www.tribunnews.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ruginya Bersikap Golput Bagi Bimbim Slank"

Post a Comment