Slank Bantu Korban Bencana Alam

JAKARTA (Pos Kota) – Album Slank berjudul Nggak Ada Matinya yang dirilis 31 Oktober 2013 lalu, yang dijual di store KFC laris manis terjual. Sebagai bentuk rasa syukur, band yang diawaki oleh Bimbim (drum), Kaka (vokal), Ridho (gitar), Abdee (gitar) dan Ivanka (bass) ini pun menyumbangkan sebagian keuntungan pada korban bencana alam.
”Ada uang lebih dari penjualan album Slank ke 20, jadi  kita bagi-ba­gi rezeki istilahnya,” kata Bimbim di acara meet & great ke-2 bertema 30 Tahun Slank Berbagi di KFC Kemang, Jakarta Selatan.
Untuk menyalurkan bantuan sebesar Rp 25 juta itu, Slank menggandeng organisasi kemanusiaan ACT (Aksi Cepat Tanggap). ”Kita pilih ACT, karena kita juga ingin memberi tahu kepada masyarakat bahwa ada teman-teman dari ACT yang begitu peduli. Mereka bagian dari teman kita juga dan kita mem­berikan du­kungan,” jelas Bimbim.
”ACT sekarang sedang mengangkat tema ke­ma­nusiaan. Walaupun sering tertimpa bencana, kita terus mengembangkan semangat kemanusiaan,” timpal CSR Management and De­velopment ACT, Yayat Supriatna. “Kami berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut. Kami ingin terus terpanggil untuk menolong saudara-saudara yang membutuhkan,” ujar Ivanka.
Selain memberikan bantuan untuk korban bencana alam, di acara meet & great itu Slank juga memberikan hadiah kepada tiga orang Slankers pemenang program “How Slankers Are You?”. Hadiah tersebut berupa satu set drum koleksi Bimbim, serta dua gitar akustik koleksi Kaka dan Ivanka.
“Hadiah ini sebagai rasa terimakasih dan penghargaan kepada para Slanker pembeli CD album Slank,” kata Bimbim. (anggara/yo)

Sumber :  www.poskotanews.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Slank Bantu Korban Bencana Alam"

Post a Comment